Senin, 05 Oktober 2009

Semangat Baru

Assalamualaikum wr..wb..
Selamat datang teman-teman di blog pribadi yang saya buat, kamu semua bisa berikan komentar, ataupun ngobrol berbagai macam informasi positif yang dapat memberikan inspirasi nilai-nilai kehidupan dan juga semangat hidup.
Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri, nama saya Agus Firmansyah, panggil saja Agus, saya seorang pekerja informasi sekolah atau biasa disebut pustakawan, karena latar belakang pendidikan dan pengalaman saya di bidang informasi dan perpustakaan. Ibu saya asli Bogor, bapak saya asli Pariaman, saya kecil lahir dan besar di Bogor, maka dari itu saya sangat mencintai kota kelahiran saya BOGOR. Saya sangat bersyukur sekali dilahirkan dan dibesarkan di kota BOGOR ini, walaupun kota BOGOR sekarang dapat julukan baru, yakni KOTA SEJUTA ANGKOT, jadi dapat julukan tambahan nih yang sebelumnya KOTA HUJAN!!!
Saya sangat suka sekali ikut berbagai silaturahmi komunitas, seperti Komunitas Menulis Bogor (KMB), Komunitas Blog Bogor (Bloggor), Reuni Alumni SMA N 5 Bogor (SMANLIBO), Komunitas Univ. Terbuka(UT), karena saya lulusan Diploma Perpustakaan Universitas Terbuka juga sangat suka ikut Asosiasi Pekerja Informasi Sekolah serta Akademik maupun Ikatan Pustakawan Jabar . Yang intinya menyatukan silaturahmi berbagai informasi.
Oke, blog berikutnya nanti saya sambung lagi. Terima Kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Salam
Agus Firmansyah Rusli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar